Subscribe:

Rabu, 14 Agustus 2013

Bandung FC Home 2011




             Bandung FC adalah klub yang berdiri pada tahun 2011, tim berjuluk 'Laskar Siliwangi' ini dibentuk untuk ikut serta dalam Liga Primer Indonesia. kompetisi yang pada saat itu juga baru terbentuk pada awal 2011. Klub ini sempat dipekuat beberapa pemain kenamaan semisal Perry N. Somah, Nuralim, Michael Ndubuisi, Yaris Riyadi, hingga yang paling populer adalah Marquee Player LPI asal Inggris yaitu Lee Hendrie yang notabene merupakan mantan pemain Aston Villa & Birmingham City. Seiring berhentinya Liga Primer Indonesia pada pertengahan musim, klub ini akhirnya memutuskan untuk bubar dan dimerger dengan Persiba Bantul. Bandung FC sendiri finish diurutan ke 15 dengan 16 poin (18 kali main, 4 kali menang, 4 kali seri, 10 kali kalah, selisih gol 22-33) pada saat kompetisi LPI berhenti di tengah jalan.
           Jersey ini adalah versi replika supporter yang dirilis secara resmi oleh pihak klub dengan harga Rp60.000,- dan pada saat itu bisa didapatkan di stadion ketika Bandung FC berlaga. Bahan dasar jersey ini adalah polyester(seperti multisport/sevenstars) serta logo Uno, Bandung FC, dan patch LPI diprint langsung dengan kain.


Skuad Bandung FC 2011:
Kiper: Rifi K, Cecep Cahyana
Belakang: Nuralim, Taufan, Egie N, Tapip, Aufa, Nur Ichsan
Tengah: Yaris Riyadi, Deden H, Asep Mulyana, Ibi Kingsley (Kamerun), Asep Gunawan, Michael Ndubuisi (Nigeria), Agustiono, Lee Hendrie(Inggris), Kim San-Duk(Korea Selatan), Javad Moradi(Iran)
Depan: Beni Kunkun, Perry N Somah(Liberia), Rinto, Arman AR.

0 komentar:

Posting Komentar