Subscribe:

Sabtu, 29 November 2014

Persijap Jepara Home 2014





Persijap Jepara menggandeng apparel asal Thailand, Eureka sebagai apparel mereka untuk ISL musim 2014. Eureka bisa dibilang merupakan nama baru untuk apparel sepakbola. Maklum Eureka sendiri baru berdiri pada tahun 2013. Selain mengendorse tim sepakbola, Eureka juga menjadi apparel untuk beberapa tim futsal yang berlaga di Thailand Futsal League serta menjadi apparel untuk beberapa timnas Sepak Takraw. Kali ini, saya akan membahas Jersey Persijap Jepara 2014.
DESAIN:
Nilai jual utama dari Jersey ini terletak pada desainnya. Desainnya sangat unik apabila dibandingkan dengan desain dari apparel lain. Gradasi warna merah dan pink serta garis putih yang diprint menyatu dengan bahan pada bagian badan menjadi daya tarik utama.

BAHAN:
Bahan yang digunakan Eureka ini sangat licin, apalagi jika dibandingkan dengan bahan yang digunakan League. Selain itu bahan ini juga sangat lentur dan dapat dengan mudah mengikuti bentuk tubuh pemakainya(Slim Fit). Logo Eureka pada jersey ini dibordir sementara logo Persijap merupakan sablon rubber.
SIZING:
Sizing yang digunakan adalah size standar Lokal, bahkan Size L Eureka lebih kecil ketimbang Size L League.
HARGA:
Harga resmi jersey ini berkisar diantara Rp200.000-Rp250.000,-. Jersey ini bisa didapat dari fan shop dari Persijap Jepara.

0 komentar:

Posting Komentar