Subscribe:

Sabtu, 11 Oktober 2014

Persib Bandung 2014 Authentic Home Shirt



Persib Bandung melanjutkan kembali kerjasamanya dengan League musim ini, League menjadi apparel pertama yang bertahan selama lebih dari satu musim dengan Persib  sejak Vilour(2004-09). Sebelumnya, kontrak kerjasama Persib Bandung hanya bertahan semusim dengan Diadora(2009-10), Joma(2010-11), dan Mitre (2011-12).


DESAIN:
Seperti biasa, desain jersey Persib selalu minimalis, hanya dengan rib(seperti karet) putih di kerah dan lengan, serta warna merah yang menghiasi badan jersey. Terdapat pula watermark berbentuk garis horizontal di bagian badan.

BAHAN:
Bahan jersey yang digunakan musim ini untuk jersey authentic masih sama dengan musim lalu, yaitu quick dry yang mirip dengan kain dri-fit Nike untuk musim 2010-12. Sementara bahan untuk jersey replica musim ini jauh lebih licin dan lentur apabila dibandingkan dengan jersey musim lalu.
 
SIZING:
Sizing yang digunakan untuk jersey authentic dan replica musim ini sama, berbeda dengan jersey musim lalu yang mendapat banyak keluhan seputar lebar jersey, musim ini ukuran jersey League lebih proporsional. (L: 73x55)
 
HARGA:
Harga resmi jersey Replica adalah Rp199.000,- sementara Authenticnya seharga Rp399.000,-. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah apabila anda berdomisilo di Bandung. Namun apabila anda berada di Jakarta atau kota lainnya, jersey ini agak sulit didapat. Sponsor set jersey ini bisa anda dapatkan di Markas Persib bandung.

0 komentar:

Posting Komentar