Subscribe:

Jumat, 01 Agustus 2014

Persikabo Kabupaten Bogor Home Putaran I 2014




  Apparel ManiakBajuBola bisa dibilang masih hijau dalam dunia apparel tim sepakbola apabila dibandingkan dengan nama-nama lain seperti Specs atau League. Namun mereka mulai melebarkan sayap dengan meng-endorse klub-klub divisi Utama seperti Persitara, Persika Karawang, PSB Bogor, dll. Sekarang saya akan membahas jersey putaran Pertama Persikabo Kabupaten Bogor.
 
DESAIN:
Desain dari jersey ini sangatlah sederhana, aksen oranye menjadi satu-satunya hiasan di jersey yang polos ini. Meskipun pada akhirnya desain jersey ini diperbaiki pada paruh musim kedua.

BAHAN:
Bahan jersey yang digunakan adalah paping(dri-fit segi enam) yang biasa digunakan untuk jersey Nike musim 2012-14. Kelemahan bahan ini adalah bahannya mudah terkena pulls & bobbles, dan warnanya lebih mengkilap ketimbang jersey Nike. Logo Authentic MBB & logo klub tim ini menggunakan bahan Woven, sementara logo MBB dan aksen lain menggunakan polyflex.
 
SIZING:
Sizing yang digunakan adalah size standar Lokal, Ukuran XL dari ManiakBajuBola sama dengan Ukuran L Nike.
 
HARGA:
Harga resmi jersey ini adalah Rp90.000,- karena aksen oranye merupakan sambungan bahan, berbeda dengan jersey putaran keduanya yang berharga Rp130.000,- karena menggunakan teknologi printing. Harga ini masih tergolong sangat murah apabila dibandingkan dengan apparel lokal lainnya. Kualitas yang ditawarkan pun sangat baik dengan kisaran harga tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar