Subscribe:

Senin, 26 Mei 2014

Semen Padang Home 2014

                         Mulai musim 2014, ada yang berbeda dengan Semen Padang, mereka tidak lagi bekerjasama dengan apparel Specs yang sudah bersama mereka sejak 2008. Kini mereka beralih ke apparel kenamaan asal Jepang, yaitu Mizuno. Kerjasama dengan Mizuno bukanlah hal baru bagi Semen Padang, sebelumnya mereka juga pernah bekerjasama di era Liga Bank Mandiri di tahun 2000an silam.

                  Jersey ini sendiri sudah mulai digunakan semenjak pra-musim ISL yaitu bulan Januari. Namun, untuk pemasarannya sendiri baru dimulai pada bulan Mei 2014 di Fisik Shops yang tersebar di Indonesia karena Fisik adalah distributor resmi Mizuno di Indonesia.

DESAIN:
Desain dari jersey ini bisa dibilang simpel, warna kuning khas Kabau Sirah ditampilkan di bagian pinggir jersey. Yang menarik dari jersey ini adalah aksen yang terdapat di pundak yang memberikan kesan futuristik pada jersey ini.

BAHAN:
Bahan jersey yang digunakan tidak jauh berbeda dengan bahan yang digunakan Specs. Aksen putih di pundak, sponsor dada, logo tim dan logo apparel
 adalah sablon rubber.
SIZING:
Meskipun apparel asing, jersey ini tetap menggunakan sizing asia. Ukuran XL Jersey justru lebih ramping ketimbang size XL milik Specs.

HARGA:
Harga resmi jersey ini adalah Rp249.800,- apabila anda membelinya di Fisik Shops dan Rp250.000,- bila anda membelinya di Store resmi Semen Padang. Harga yang ditawarkan memang cukup tinggi apabila dibandingkan dengan apparel lokal semacam League & Specs, apalagi mengingat desain dan bahan yang tidak begitu istimewa ketimbang kedua brand lokal tadi. Namun sudah adanya sponsor dada menjadi nilai tambah bagi jersey ini. Semoga kedepannya Mizuno dapat memproduksi jersey yang lebih baik lagi.

0 komentar:

Posting Komentar