Subscribe:

Rabu, 26 Februari 2014

Persebaya Surabaya ISL 2014

            

                 Terlepas dari konflik yang terjadi di dalam tubuh manajemen klub dan suporternya, kali ini saya akan membahas jersey terbaru dari Persebaya Surabaya yang berlaga di ISL. Musim ini Persebaya Surabaya disponsori oleh Specs, apparel lokal yang sudah lama berkecimpung dalam 'scene' jersey lokal.

DESAIN:
Desain dasar yang digunakan oleh jersey Persebaya musim ini adalah Specs Swervo Criollo yang warna dasarnya diganti menjadi hijau sesuai dengan warna kebesaran Persebaya. Menurut saya pribadi, desain ini jauh lebih menarik ketimbang desain jersey Persebaya musim lalu ketika diendorse Mitre. Dari desain ini, Specs tampak serius dalam menggarap jersey ini.Hal unik pada jersey ini adalah Specs kini memiliki tag authentic yang terletak pada bagian bawah kanan Jersey.

BAHAN:
Apabila anda memiliki jersey Specs keluaran musim 2013, tentu anda sudah tidak asing dengan teknologi drymix. Teknologi dan bahan ini kembali diaplikasikan ke jersey musim 2014. Bahan yang cenderung halus dan lentur apabila dibandingkan dengan bahan yang pernah mereka gunakan pada tahun 2009-12 lalu. Untuk logo tim, apparel, serta aksen di lengan, Specs menggunakan sablon rubber.
SIZING:
Sistem sizing Specs yang digunakan juga masih sama dengan musim 2013, Size L cukup lebar untuk digunakan. Namun, beberapa mengeluhkan sulitnya mencari jersey Specs yang berukuran S, karena Fisik Shops hanya menyediakan size M-XL.

Jersey ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp169.800,- di Fisik Shops yang tersebar di seluruh Indonesia bersamaan dengan Persipura Jayapura dan Barito Putera. Kecuali Barit Putera, semua jersey yang dirilis adalah polos alias tanpa sponsor.

Semua sablon menggunakan bahan rubber.

Tag Authentic Specs

0 komentar:

Posting Komentar